FOLLOW US:


Liverpool Rela Coutinho Pergi di Bulan Januari

25-10-2017 19:52

 | Philippe Coutinho

Liverpool Rela Coutinho Pergi di Bulan Januari
Philippe Coutinho © AFP

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan bersikap melunak dan rela membiarkan Philippe Coutinho untuk angkat kaki dari Anfield pada bulan Januari 2018 mendatang, jika ada yang menebusnya seharga 135 juta Pounds.

Coutinho sejak musim panas kemarin menjadi buruan utama klub Catalan, Barcelona. Manajemen Blaugrana sudah tiga kali melepas penawaran besar akan tetapi The Reds bersikeras untuk tidak melepas pemain asal Brasil tersebut.

Meski semua usahanya gagal, akan tetapi Barca disebut tak akan menyerah mendatangkan Coutinho. Bahkan mereka sudah menyatakan akan berusaha mendatangkan lagi pemain 25 tahun tersebut pada saat bursa transfer musim dingin dibuka pada bulan Januari mendatang.

Menurut kabar dari Mundo Deportivo, ada peluang besar bagi Barca untuk merekrut pemain berjuluk The Little Magician tersebut pada Januari mendatang. Sebab kabarnya Liverpool kini sudah legawa dan siap melepas eks pemain Inter Milan tersebut.

Akan tetapi, bukan berarti Barca akan bisa mendatangkannya dengan mudah. Sebab Liverpool kini mematok harga 135 juta Pounds pada Coutinho, dan itu tak bisa ditawar.

Barca sendiri sebelumnya dikabarkan akan melepas penawaran sebesar 100 juta Pounds. Rinciannya, uang muka sebesar 72 juta Pounds dan 28 juta Pounds sisanya dicicil dalam bentuk bonus.

Barca juga disebut akan menggelar pertemuan dengan salah satu agen Coutinho, Kia Joorabchian, setelah akhir pekan kemarin mengurut Robert Fernandez menyaksikan langsung performa playmaker lincah tersebut melawan Tottenham di stadion wembley. Kabarnya pertemuan itu digelar pada pekan ini.

Akan tetapi, Barca belakangan disebut mendapatkan pesaing dalam usahanya mendatangkan Coutinho. Pesaing tersebut tak lain adalah raksasa Ligue 1, PSG.