FOLLOW US:


Klopp Tepis Kabar Tawaran Liverpool untuk Naby Keita Ditolak

20-07-2017 01:39

 | Jurgen Klopp

Klopp Tepis Kabar Tawaran Liverpool untuk Naby Keita Ditolak
Jurgen Klopp © LFC

Bola.net - Jurgen Klopp tak membenarkan bahwa tawaran Liverpool untuk mendapatkan Naby Keita dari RB Leipzig ditolak. Bahkan ia tak bisa membenarkan Liverpool telah mengajukan penawaran untuk pemain 21 tahun tersebut.

Sebelumnya pihak RB Leipzig mengklaim telah menolak tawaran yang masuk untuk Keita. Ia menegaskan bahwa pemainnya tersebut tak akan dilepas pada bursa transfer musim panas ini.

Untuk memastikan hal itu, Sky Sports menanyakan langsung pada Klopp setelah Liverpool menghadapi Crystal Palace di kompetisi pramusim Premier League Asia.

Pelatih asal Jerman tersebut tak bisa membenarkan bahwa kubunya tengah mengejar Keita. Dan ia tak mau membicarakan soal pemain yang belum pasti akan gabung dengan timnya.

"Apa yang Anda tahu? Tawaran 66 juta pounds ditolak hari ini? Apakah kami di Vegas? Saya katakan pada Anda bahwa saya tak pernah bicara soal ini," kata Klopp.

"Bukan Vegas, ada apa di sisi lain pulau di Asia? Ya, Macau. Apakah kami di Macau? Tidak."

"Saya tak pernah mengatakan sesuatu soal seseorang hingga mereka datang atau pergi. Ketika hal itu terjadi, saya akan langsung mengatakan pada Anda," paparnya.