FOLLOW US:


Klopp: Terima Kasih, Rodgers

08-11-2015 04:13

 | Brendan Rodgers

Klopp: Terima Kasih, Rodgers
Jurgen Klopp © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku amat berterima kasih dengan apa yang sudah dilakukan oleh Brendan Rodgers di Anfield. Ia mengatakan bahwa eks manajer The Reds tersebut telah melakukan pekerjaan dengan baik selama menukangi Adam Lallana cs.

Dalam sesi wawancara bersama Daily Star, manajer 48 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak mengajarkan para pemain bermain sepakbola, melainkan Rodgers. "Saya tidak mengajarkan mereka bagaimana caranya bermain sepakbola. Brendan telah bekerja dengan bagus soal itu," ujarnya.

Di awal kedatangannya sebagai manajer Liverpool pada 2012 silam, Rodgers memang sempat memberikan harapan tinggi kepada Kopites -julukan fans Liverpool-. Dia bahkan hampir sukses mempersembahkan gelar liga yang sudah 25 tahun tidak dirasakan publik Merseyside.

Akan tetapi, kebijakannya dalam hal pembelian pemain, pengubahan formasi dan lain sebagainya membuat sejumlah pihak jengkel dan memaksanya untuk mundur dari kursi manajer.

Di sisi lain, bersama Klopp kini, pemegang 18 gelar liga Inggris itu sudah mulai menunjukkan permainan yang jauh berbeda dari era manajer asal Irlandia Utara tersebut.