FOLLOW US:


Klopp Tidak Sabar Lagi Bekerja Bersama Salah

07-07-2017 21:43

 | Jurgen Klopp

Klopp Tidak Sabar Lagi Bekerja Bersama Salah
Mohamed Salah © LFC

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyatakan dirinya sudah tidak sabar lagi untuk bisa bekerja dengan rekrutan barunya, Mohamed Salah.

Musim panas ini, Liverpool tidak begitu aktif bergerak di bursa transfer. Setelah mendatangkan Dominic Solanke, mereka mendatangkan Salah dari AS Roma.

Salah sendiri sempat gagal bersinar saat masih membela Chelsea. Namun setelah menempa kemampuannya di Italia, pemain asal Mesir itu mengklaim dirinya sudah beda dari yang dahulu.

Klopp pun mengaku sangat terkesan dengan kualitas pemain berusia 25 tahun tersebut. Ia yakin Salah akan membuat skuat Liverpool jadi lebih baik dan ia tidak sabar lagi untuk segera bekerja dengannya.

Jurgen Klopp



"Ia benar-benar sangat menanti-nantikan untuk datang ke Liverpool dan bergabung dengan kami. Ia adalah pemain yang fantastis, dengan kecepatan," puji Klopp pada situs resmi The Reds.

"Kami mengatakan setelah musim lalu, ada beberapa hal yang akan kami coba tambahkan dalam skuad yang sudah sangat bagus; satu satunya adalah kecepatan, menjadi semacam finisher, mempersiapkan peluang-peluang, membuat gol dan semua hal itu," jelasnya.

"Ia membawa semua ini masuk. Ia adalah pemain yang cocok secara alami - ia bisa berlari secepat dan selama yang ia inginkan. Itu semua bagus. Saya benar-benar sudah tidak sabar (bekerja dengan dirinya)," seru manajer asal Jerman ini. (lfc/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -