FOLLOW US:


Kode Keras Bruno Fernandes Kepada Manchester United

18-04-2019 15:20
Kode Keras Bruno Fernandes Kepada Manchester United
Bruno Fernandes © Sporting CP Official

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Gelandang incaran mereka, Bruno Fernandes mengatakan bahwa ia sudah siap untuk pindah ke Inggris di musim panas nanti.

Fernandes musim ini tengah menjalani musim yang apik bersama Sporting CP. Ia tercatat membuat 28 gol dan membuat 15 assist dari 47 penampilan bagi klub ibukota Portugal tersebut.

Performa gemilang sang gelandang menarik perhatian Manchester United. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu tertarik menjadikan gelandang 24 tahun itu sebagai motor permainan mereka yang baru di musim panas nanti.

Menanggapi rumor ketertarikan MU tersebut, Fernandes mengaku sudah siap untuk pindah ke Inggris. "Tahun lalu, saya mendapatkan banyak pendekatan terutama dari Inggris dan Spanyol," buka Fernandes kepada Sport TV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 2

Menyesuaikan Diri

Fernandes mengakui bahwa ia menolak banyak ajakan untuk pindah dari Sporting pada musim lalu.

Namun ia menegaskan bahwa ia menolak tawaran-tawaran tersebut karena takut bersaing dengan pemain-pemain terbaik di masing-masing Liga.

"Pada saat itu saya menolak untuk pindah ke sana, bukan karena tingkat kesulitannya, namun karena banyaknya pertandingan yang harus dimainkan di Inggris."

2 dari 2

Siap Pindah

Namun Fernandes menegaskan bahwa untuk saat ini tubuhnya sudah beradaptasi dengan baik dengan jadwal yang padat. Untuk itu ia menegaskan bahwa saat ini ia siap untuk pindah ke Inggris.

"Musim lalu adalah musim pertama di mana saya bermain di banyak pertandingan untuk itu saya membutuhkan satu musim lagi untuk membiasakan diri dengan situasi tersebut.

"Sekarang saya merasa diri saya sudah memenuhi persyaratan untuk bermain di sana, entah itu saya bermain di Inggris ataupun membela tim asal Spanyol." tandasnya.