FOLLOW US:


Koeman: Lawan MU Lebih Mudah Timbang Liverpool

06-04-2017 13:30

 | Ronald Koeman

Koeman: Lawan MU Lebih Mudah Timbang Liverpool
Ronald Koeman © EFC

Bola.net - Manajer Everton, Ronald Koeman, mengungkap bahwa timnya justru lebih nyaman bermain melawan Manchester United di laga Premier League kemarin, ketimbang ketika menghadapi Liverpool di Anfield pekan lalu.

The Toffees menelan kekalahan 1-3 di derby Merseyside, namun mereka mampu bangkit di Old Trafford dan hanya tinggal terpisah beberapa menit dari kemenangan berharga, sebelum Zlatan Ibrahimovic mencetak gol penalti yang memaksa laga berakhir imbang.

Koeman mengakui bahwa timnya menikmati waktu yang mereka dapat ketika menguasai bola ketika melawan United, setelah sebelumnya tak banyak mendapat aliran bola ketika menghadapi Liverpool.

Manchester United vs Everton

"Saya merasa lebih nyaman di sini ketimbang di Liverpool, karena mereka lebih sering menekan," tutur Koeman di Sporstmole.

"Mereka adalah tim yang kuat, United, mereka memiliki kualitas individu. Namun mereka bukan tim yang terus menekan dari awal. Mereka memiliki sistem yang berbeda. Mereka tim kuat, dengan pemain yang amat bagus. Namun anda mendapat lebih banyak waktu dalam menguasai bola."

Everton akan coba kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Leicester City akhir pekan ini.