FOLLOW US:


Koeman: Pochettino Buat Tottenham Lebih Kuat dari Arsenal

31-03-2017 11:40

 | Ronald Koeman

Koeman: Pochettino Buat Tottenham Lebih Kuat dari Arsenal
Mauricio Pochettino © AFP

Bola.net - Mauricio Pochettino sudah membuat Tottenham menjadi tim yang lebih kuat dari Manchester United dan Arsenal, menurut Ronald Koeman.

Pria Argentina mulai bekerja di White Hart Lane sejak 2014, usai sebelumnya mencatat karir yang apik di Southampton - dalam musim di mana The Saints finish di peringkat delapan Premier League.

Koeman sendiri kini mencoba untuk mengubah Everton menjadi tim yang finish di emapt besar secara reguler dan ia kemudian memuji Spurs sebagai tim yang amat menginspirasi.

Ronald Koeman



Pria Belanda mengatakan di The Mirror: "Contoh terbaik untuk kami adalah klub seperti Tottenham - selama beberapa tahun mencoba menjadi bagian dari tim besar dan kini, menurut saya, Tottenham mungkin lebih kuat dari Arsenal dan Manchester United."

"Mereka mengikat banyak pemain muda yang bagus untuk jangka panjang. Saya kira itu langkah yang bagus, mengenai bagaimana mereka bekerja di bawah Pochettino. Saya pikir dia sudah bekerja amat baik di Tottenham."

Everton akan bermain melawan Liverpool di Anfield akhir pekan ini.

Sementara Tottenham akan bermain melawan Burnley, sembari berharap memangkas jarak 10 angka yang memisahkan mereka dengan Chelsea. (mir/rer)