FOLLOW US:


Koeman Tak Bisa Jamin Lukaku Bertahan di Everton

10-04-2017 08:20

 | Ronald Koeman

Koeman Tak Bisa Jamin Lukaku Bertahan di Everton
Romelu Lukaku © AFP

Bola.net - Ronald Koeman mengatakan Romelu Lukaku akan memutuskan apakah ia akan bertahan di Everton, usai menunjukkan performa apik melawan Leicester City.

Lukaku mencetak dua gol ketika Everton menang 4-2 di Goodison Park semalam, dan juga membuatnya kini mencetak 23 gol, unggul empat dari Harry Kane di puncak top skorer.

Sang striker masih terikat kontrak hingga 2019, namun belakangan dikabarkan menolak kontrak baru karena tertarik bermain di Chelsea, terkait ambisi turun di Liga Champions.

Ronald Koeman

"Kami akan coba membujuk para pemain, namun keputusan ada di tangan mereka. Tentu saja situasi Barkley berbeda, karena kontraknya masih ada setahun lagi. Kami akan coba membentuk tim yang kompetitif untuk bersaing di enam besar," tutur Koeman di Goal International.

"Kami sudah menunjukkan apa yang kami bisa. Semua orang akan tahu apa yang coba kami lakukan di sini."

"Lukaku adalah salah satu striker terbaik dunia. Semua tahu dia pemain kunci Everton. Dia punya kontrak dua tahun lagi, namun semua orang punya ambisi masing-masing. Saya tak bisa mengubah opini saya tentang dirinya. Dia tengah menunjukkan perkembangan yang bagus."