FOLLOW US:


Komentar Pedas Gary Neville: Trio Lini Depan MU Lelucon!

25-11-2019 13:30

 | Asad Arifin

Komentar Pedas Gary Neville: Trio Lini Depan MU Lelucon!
Marcus Rashford merayakan golnya bersama Anthony Martial © Premier League

Bola.net - Gary Neville meluncurkan komentar pedas atas performa Manchester United di laga kontra Sheffield United. Sang mantan kapten menilai performa Marcus Rashford dan kawan-kawan buruk dan lebih tepat disebut lelucon.

Manchester United berjumpa Sheffield di laga pekan 13 Premier League musim 2019/2020, Minggu (24/11/2019) di Bramall Lane. Laga berjalan sangat seru, di mana kedua tim bermain imbang dengan skor 3-3.

Sheffield sempat unggul dua gol lebih dulu. Tim arahan Chris Wilder dua kali membobol gawang David de Gea lewat John Fleck dan dan Lys Mousset. Namun, United bangkit setelah dua gol tersebut.

Brandon Williams, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford silih berganti mencetak gol. Dalam tujuh menit, antara menit 72 hingga 79, tiga gol dicetak United. United unggul 3-2 atas Sheffield.

Namun, Sheffield mampu membuat skor berakhir imbang 3-3. Oliver McBurnie mencetak gol menit 90. United pun gagal meraih kemenangan seperti yang terjadi dalam dua laga terakhir sebelum jeda internasional.

1 dari 2

Trio Pemain Depan Lelucon

Ole Gunnar Solskjaer memakai formasi 3-4-4 di laga melawan Sheffield. Trio pemain lini depan dihuni Daniel James, Marcus Rashford dan Anthony Matrial. Kinerja mereka bertiga lantas mendapat kritik tajam dari Gary Neville.

"Kurangnya manuver dari Martial, Rashford dan James adalah lelucon. Ini benar-benar lelucon. Semua pertandingan. Sama sekali tidak ada gerakan dari mereka," ulas Gary Neville dikutip dari Sky Sports.

Kinerja lini depan United di laga kontra Sheffield memang tidak cukup bagus, khususnya di babak pertama. Dilihat dari catatan statistik, hanya ada satu tendangan yang dilepaskan ke gawang Sheffield.

Di babak kedua, kinerja lini serang mulai membaik pasca Solskjaer membuat sejumlah pergantian pemain dan peran.

"Lini tengah Manchester United buruk, tetapi Anda berharap lebih baik dari tiga penyerang depan itu. Jika Anda meminta Chris Wilder menukar [David] McGoldrick dan [Lys] Mousset untuk Martial dan Rashford, dia akan mengatakan tidak," sambungnya.

2 dari 2

Performa Tim Lelucon

Bukan hanya lini depan, Gary Neville secara umum juga tidak puas dengan aksi Manchester United. Sempat hampir menang, United kebobolan di menit akhir dan harus puas dengan skor 3-3. Neville menilai United tidak tampil impresif.

"Saya menyebut penampilan mereka sebuah lelucon selama 15 menit awal, tiga pemain di lini depan. Gerakan mereka sangat buruk. Mereka bahkan tidak bagus dalam hal penguasaan bola, mereka tidak akan menutup Sheffield United, tetapi mereka punya kualitas."

"Sepuluh menit terakhir ini mereka hidup kembali," ulas Neville.

Sumber: Sky Sports