FOLLOW US:


Komplain Klopp Atas Gol Kedua West Ham

10-02-2016 18:41

 | Jurgen Klopp

Komplain Klopp Atas Gol Kedua West Ham
Jurgen Klopp © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan bahwa wasit telah salah menghadiahkan tendangan bebas pada West Ham yang berujung pada gol yang dicetak Angelo Ogbonna.

Liverpool bertandang ke Boleyn Park pada Rabu (10/02) dini hari WIB untuk menjalani laga replay ronde keempat Piala FA. Meski bermain cukup apik dengan pasukan yang penuh pemain muda, namun pada akhirnya The Reds dipaksa pulang dengan skor 2-1.

Usai pertandingan, Klopp mengaku mengeluhkan kepemimpinan sang wasit. Secara khusus, ia menyoroti keputusan wasit yang memberikan hukuman tendangan bebas atas pelanggaran Lucas Leiva di ujung kiri kotak penalti timnya. Dan dari situlah, free kick Dimitri Payet akhirnya bisa ditanduk Ogbonna dan berbuah gol kedua The Hammers.

"Mereka mendapatkan hadian tendangan bebas, tanpa adanya sebuah pelanggaran, dan kami kebobolan sebuah gol. Jadi sekarang kami terpaksa pulang," ketusnya seperti dilansir The Mirror.

"Saya tak berada cukup lama di sini untuk menilai hal-hal seperti ini. Jika Anda puas dengan performa wasit, tulis saja. Jika tidak, maka ungkapkan saja (secara lisan)," tandasnya.