FOLLOW US:


Kontra Palace, Mourinho Pastikan 2 Pemain Ini Absen

30-09-2017 13:10

 | Jose Mourinho

Kontra Palace, Mourinho Pastikan 2 Pemain Ini Absen
Phil Jones © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho baru-baru ini memberikan kabar teraktual mengenai kondisi timnnya jelang laga kontra Crystal Palace. Mourinho menyebut dua pemain intinya, Michael Carrick dan Phil Jones harus absen karena mengalami cedera.

Jones sendiri bisa dikatakan menjadi andalan Mourinho musim ini. Bersama Eric Bailly ia menjadi benteng yang kokoh di lini pertahanan setan merah sejauh ini, sementara Michael Carrick baru bermain satu kali di Piala Liga beberapa saat yang lalu.

Kedua pemain ini tidak dibawa oleh Mourinho ke Rusia pada tengah pekan kemarin. Beberapa pihak menilai absennya kedua pemain ini karena Mourinho ingin melakukan rotasi.

Michael Carrick
Namun Mourinho menyebut bahwa Jones dan Carrick absen karena cedera. "Mereka [Jones dan Carrick] tidak bisa bermain," buka Mourinho kepada website resmi MU.

"Mereka tidak akan bermain besok. Kami memiliki beberapa masalah cedera dan saya harap beberapa pemain bisa bermain besok."

"Kami harus berlatih terlebih dahulu dan membuat keputusan setelah sesi latihan hari ini. Namun saya harap beberapa pemain yang tidak bermain di Moscow bisa pulih dan bermain di laga ini." tandas pelatih asal Portugal tersebut.