FOLLOW US:


Mourinho Pastikan Paul Pogba Akan Menepi Cukup Lama

30-09-2017 09:40

 | Paul Pogba

Mourinho Pastikan Paul Pogba Akan Menepi Cukup Lama
Paul Pogba © AFP

Bola.net - Jose Mourinho membandingkan cedera Paul Pogba dengan Zlatan Ibrahimovic, usai mengkonfirmasi bahwa pemain Prancis bakal lama absen membela Manchester United.

Pogba tak pernah lagi bermain untuk MU sejak mereka menang 3-0 atas Basel di Liga Champions pada 12 September, di mana ia harus ditarik setelah 19 menit karena cedera hamstring.

Kabar terbaru soal kondisinya membuat manajer Mourinho lantas mengkonfirmasi bahwa gelandang bintangnya itu takkan kembali beraksi di atas lapangan untuk waktu yang lama.

Jose Mourinho.

"Dia mengalami cedera dan takkan bermain besok," jelas Mou di Goal International, menjelang pertandingan melawan Crystal Palace.

"Cedera yang dia alami bukan sesuatu yang membuat saya bisa punya harapan yang sama, seperti pada cedera Phil Jones dan Antonio Valencia."

"Saya bisa berharap mereka berdua segera berlatih dan saya bisa memberikan jawaban yang positif. Namun terkait cedera jangka panjang, saya tidak ingin berbicara soal itu. Jadi saya memilih tak memikirkan Pogba, Rojo, dan para pemain seperti mereka."

Pogba sudah mencetak dua gol dan dua assist dalam empat pertandingan Premier League sebelum akhirnya tumbang karena cedera.