FOLLOW US:


Kontra PSG, MU Wajib Fokus 100%

27-11-2020 20:40

 | Serafin Unus Pasi

Kontra PSG, MU Wajib Fokus 100%
Aksi pemain Manchester United, Bruno Fernandes, dalam laga kontra PSG di ajang Liga Champions hari Rabu (21/10/2020). © AP Photo

Bola.net - Sebuah wanti-wanti diberikan Donny van de Beek ke Skuat Manchester United. Ia menilai seluruh pasukan Setan Merah harus bekerja keras untuk bisa mengalahkan PSG.

Tengah pekan depan, Manchester United akan menggelar partai akbar di Old Trafford. Mereka akan menjamu PSG di pertandingan kelima grup H Liga Champions.

Di pertemuan pertama kedua tim musim ini, MU berhasil mencuri kemenangan. Setan Merah sukses menang di Paris dengan skor 2-0.

Namun Van de Beek menilai duel di Old Trafford nanti tidak akan berjalan dengan mudah. "Saya rasa pertandingan ini akan berlangsung dengan sangat sulit," ujar Van de Beek kepada laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Tim Kuat

Menurut Van de Beek, MU tidak boleh terpaku dengan hasil pertemuan pertama kedua tim.

Ia menilai PSG adalah tim kuat dan bisa menjadi sumber malapetaka bagi Setan Merah.

"Saya rasa mereka [PSG] telah bermain dengan sangat baik. Mereka adalah tim yang kuat dan mereka bermain sebagai sebuah tim."

2 dari 3

Semakin Membaik

Van de Beek juga menilai MU tidak boleh jiper saat menghadapi PSG. Ia menilai perlahan tapi pasti, Setan Merah juga mulai menunjukkan performa yang bagus.

"Kami harus memperhatikan diri kami sendiri. Saya rasa yang terpenting saat ini kami harus memperbaiki performa kami."

"Kami harus menunjukkan bahwa kami bisa bermain dengan baik setiap pekan, bukan setiap dua atau tiga pertandingan saja. Kami harus lebih konsisten." ujarnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Sebelum menjamu PSG, MU harus bertandang ke St Mary Stadium terlebih dahulu.

Mereka akan menantang Southampton di pertandingan pekan ke-10 EPL.

(MUFC)