FOLLOW US:


Lacazette Dibidik Untuk Gantikan Sanchez

03-03-2017 17:15

 | Alexandre Lacazette

Lacazette Dibidik Untuk Gantikan Sanchez
Alexandre Lacazette © AFP

Bola.net - Manajer Arsenal Arsene Wenger dikabarkan membidik Alexandre Lacazette untuk dijadikan pengganti bagi Alexis Sanchez yang bisa jadi hengkang di akhir musim ini.

Sanchez sebelumnya dikabarkan sudah enggan bertahan di Emirates. Ia sudah merasa tak nyaman lagi berada di skuat The Gunners usai klub tersebut dihempaskan Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar lalu, yang kemudian berujung pada munculnya cekcok antar pemain.

Penyerang asal Chile itu disebut tak akan mau memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 2018 mendatang. Ia juga disebut akan segera angkat kaki pada akhir musim ini.

Menurut laporan dari Mirror, Wenger pun segera sigap mencari pengganti yang tepat bagi Sanchez. Manajer asal Prancis itu pun kemudian disebut langsung membidik target lamanya yakni Lacazette.

The Gunners memang sudah lama mengincar penyerang Lyon tersebut. Mereka sebelumnya sudah melepas penawaran kepadanya namun ditolak klub Ligue 1 tersebut.

Kini kesempatan Wenger untuk membelinya terbuka lebar. Sebab Lacazette sendiri sudah mengatakan ia siap untuk pergi dari klub tersebut di akhir musim ini. Di sisi lain Presiden klub Lyon, Jean-Michel Aulas, menyatakan pada bulan Januari lalu bahwa ia tak akan menghalangi strikernya itu pergi apabila ada klub yang menawar dengan jumlah besar.

Namun Wenger mungkin tak akan bisa mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut dengan mudah. Sebab kabarnya rival mereka di Premier League yakni Liverpool juga meminati servisnya.

Musim ini, Lacazette sudah bermain sebanyak 22 kali di pentas Ligue 1. Sejauh ini ia sudah mencetak 22 gol pula di kompetisi tersebut. Raihan golnya itu cuma kalah dari raihan gol bomber PSG, Edinson Cavani.