FOLLOW US:


Lagi, Crystal Palace Tolak Tawaran MU untuk Aaron Wan-Bissaka

18-06-2019 16:20

 | Serafin Unus Pasi

Lagi, Crystal Palace Tolak Tawaran MU untuk Aaron Wan-Bissaka
Aaron Wan-Bissaka © AFP

Bola.net - Usaha Manchester United untuk mendatangkan Aaron Wan-Bissaka kembali menemui kegagalan. Crystal Palace selaku pemilik sang bek diberitakan telah menolak tawaran Manchester United baru-baru ini.

Manchester United memang tengah berburu sosok bek kanan baru. Mereka butuh pemain yang akan menggantikan sosok Antonio Valencia di sektor pertahanan mereka.

Nama Wan-Bissaka disebut menjadi target transfer utama Manchester United. Performa pemain Timnas U-21 Inggris itu sangat impresif musim lalu, sehingga United terpikat untuk mendatangkannya.

Namun dilansir Daily Mail, tawaran kedua Manchester United ini kembali menemui kegagalan. Pasalnya Palace kembali menolak proposal yang diajukan United.

Sebelumnya tawaran pertama United ditolak Palace. Pada saat itu United menawar sekitar 40 juta pounds namun tawaran itu ditolak, karena Palace menginginkan 50 juta pounds untuk sang pemain.

United pun bergerak cepat untuk merevisi tawaran mereka. Kali ini United hanya mengajukan tawaran sebesar 35 juta pounds dengan sejumlah bonus sebesar 15 juta pounds.

Namun Palace tidak tertarik dengan tawaran itu, karena mereka menginginkan 50 juta pounds cash tanpa embel-embel bonus seperti yang dijanjikan United.

Simak situasi transfer Wan-Bissaka selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Tertarik Pindah

Laporan yang sama mengklaim bahwa Wan-Bissaka sebenarnya mengharapkan United segera menuntaskan transfernya di musim panas ini.

Bek 21 tahun itu diberitakan ingin menjajal level kompetisi yang lebih tinggi. Untuk itu ia menilai United merupakan klub yang tepat untuk mewujudkan targetnya tersebut.

Akan tetapi Wan-Bissaka tidak akan memaksa untuk pindah ke Old Trafford jika United gagal memenuhi tuntutan yang diajukan The Eagles kepada mereka.