FOLLOW US:


Lagi Kere, Real Madrid Tidak Bisa Datangkan Sadio Mane

02-07-2020 16:00

 | Serafin Unus Pasi

Lagi Kere, Real Madrid Tidak Bisa Datangkan Sadio Mane
Ekspresi Sadio Mane pasca membobol gawang Norwich City (16/2/2020) © AP Photo

Bola.net - Rumor kepindahan Sadio Mane ke Real Madrid nampaknya tidak akan terjadi di musim panas ini. Raksasa La Liga itu diberitakan tidak punya uang untuk mendatangkan winger andalan Liverpool tersebut.

Real Madrid memang dirumorkan tengah berburu winger tajam baru. Mereka masih mencari sosok yang bisa mengisi lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo di dua musim yang lalu.

Beberapa bulan yang lalu, Madrid dirumorkan sudah menemukan buruan mereka. Pemain yang mereka sasar adalah winger asal Senegal, Sadio Mane yang tampil menawan di lini serang Liverpool dalam beberapa tahun terakhir.

The Daily Mail melansir bahwa rencana Madrid untuk merekrut Mane di musim panas nanti tidak akan terwujud. Pasalnya El Real tidak punya dana untuk membeli Mane.

Simak situasi transfer Mane selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Keuangan Terdampak

Menurut laporan tersebut, keuangan Real Madrid saat ini tidak sanggup untuk mendatangkan Mane ke Bernabeu.

Winger asal Senegal itu masih terikat kontrak yang cukup panjang di Anfield. Sementara mahar transfernya berada di atas 100 juta pounds.

Keuangan El Real sendiri diberitakan tidak mampu menebus mahar itu di musim panas nanti, karena keuangan mereka terdampak cukup parah akibat pandemi virus corona. Jadi mereka harus menunda perekrutan Mane.

2 dari 3

Tidak Mau Pergi

Menurut laporan lain yang beredar, peluang Madrid untuk merekrut Mane di musim panas ini sebenarnya cukup kecil.

Sang winger diberitakan sangat bahagia berada di Liverpool. Terutama setelah ia membantu The Reds memenangkan Liga Champions musim lalu dan memenangkan gelar EPL musim ini.

Mane diberitakan masih ingin dilatih oleh Jurgen Klopp sehingga ia tidak berencana meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat ini.

3 dari 3

Maksimalkan yang Ada

Laporan The Daily Mail itu juga mengklaim bahwa Real Madrid sekarang fokus dengan talenta muda mereka.

Mereka akan mengandalkan sosok Vinicius Junior di musim depan.

(The Daily Mail)