FOLLOW US:


Lakukan Hal Ini, Mario Mandzukic Semakin Mendekat ke Manchester United

23-10-2019 16:00

 | Serafin Unus Pasi

Lakukan Hal Ini, Mario Mandzukic Semakin Mendekat ke Manchester United
Mario Mandzukic © AP Photo/ANSA

Bola.net - Rumor transfer Mario Mandzukic ke Manchester United semakin mendekati kenyataan. Sang striker diberitakan sudah menyesuaikan permintaan gajinya agar bergabung dengan Setan Merah.

Mandzukic diyakini akan hengkang dari Juventus di bulan Januari nanti. Sang striker saat ini sudah tersisih dari skuat Juventus pimpinan Maurizio Sarri.

Ada beberapa klub yang dirumorkan bersedia menampung striker 34 tahun tersebut. Salah satunya adalah Manchester United yang sangat tertarik merekrut sang striker.

The Sun mengklaim bahwa proses transfer Mandzukic ke Old Trafford semakin mendekati kenyataan. Sang striker diberitakan sudah menyepakati klausul dalam kontrak Setan Merah.

Baca situasi negosiasi transfer Manduzkic selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Alot Soal Gaji

Menurut laporan tersebut, pembicaraan antara Manchester United dan Mandzukic sudah berlangsugn sejak musim panas kemarin.

Setan Merah sebenarnya nyaris mendatangkan Mandzukic di bursa transfer musim panas. Namun pada saat itu mereka gagal mencapai kata sepakat mengenai gaji sang striker selama di Old Trafford.

Menurut laporan tersebut, Mandzukic memang menuntut gaji yang besar di United. Ia meminta manajemen MU membayarnya dengan mahar 300 ribu pounds per pekan.

2 dari 3

Diskon 50%

Menurut laporan tersebut, manajemen MU menolak mentah-mentah tuntutan Mandzukic tersebut. Mereka menilai untuk striker berusia 34 tahun, kontrak itu terlalu besar nilainya.

Karena kondisi tersebut, agen Mandzukic dan perwakilan MU kembali bernegosiasi dalam dua bulan terakhir. Hasilnya cukup memuaskan karena Mandzukic bersedia menurunkan tuntutan gajinya.

Ia diberitakan bersedia menerima gaji sebesar 150 ribu pounds per pekan, turun 50% dari tuntutan awalnya dan manajemen MU bersedia membayar angka tersebut.

3 dari 3

Berlatih Terpisah

Menurut laporan yang beredar di Italia, Mandzukic saat ini sudah mengasingkan diri dari skuat Juventus.

Ia bahkan memutuskan berlatih terpisah dari skuat Juve setelah Maurizio Sarri enggan memberikannya kesempatan bermain.

(The Sun)