FOLLOW US:


Lallana Minta Liverpool Tak Remehkan Blackburn

06-03-2015 17:34

 | Brendan Rodgers

Lallana Minta Liverpool Tak Remehkan Blackburn
Adam Lallana © AFP
Bola.netBola.net - Adam Lallana meminta Liverpool tidak meremehkan kekuatan Blackburn Rovers yang akan menjadi lawan mereka di FA Cup pada akhir pekan ini.

Kepercayaan diri pasukan Brendan Rodgers memang sedang tinggi menyusul raihan positif mereka di pentas Premier League. The Reds tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir dan kini mengamankan posisi lima.

Melihat catatan impresif yang diraih timnya sejauh ini justru tidak membuat Lallana jemawa. Gelandang berusia 26 tahun ini tetap menganggap Blackburn tim yang berbahaya dan berpotensi besar menyulitkan Liverpool.

"Ini adalah kompetisi besar di mana kami memiliki peluang besar untuk mencapai semi-final di Wembley. Kami tidak akan meremehkan Blackburn, kami akan terus berusaha, memulihkan diri dengan baik dan bertanding lagi hari Minggu," ujar Lallana di situs resmi klub.

"Banyak tim besar tersingkir di babak awal sehingga ini bagus karena mungkin kami bisa memanfaatkan itu, tapi Blackburn tidak akan menjadi lawan yang mudah. Mereka akan datang ke sini dengan penuh optimisme dan ingin mengalahkan kami."