FOLLOW US:


Lambert Anggap Pochettino Layak Tangani Timnas Inggris

23-10-2017 13:20

 | Rickie Lambert

Lambert Anggap Pochettino Layak Tangani Timnas Inggris
Mauricio Pochettino © Tottenham Twitter

Bola.net - Mantan striker Southampton dan Liverpool, Rickie Lambert, mendukung bos Tottenham, Mauricio Pochettino, untuk menangani Inggris di masa mendatang.

Pria Inggris berusia 35 tahun, yang memutuskan pensiun awal bulan ini, bermain untuk Pochettino selama 18 bulan usai pria Argentina menangani Southampton di Januari 2013 silam.

Dalam buku anyar Guillem Balague, 'A Brave New World', yang kemudian diserialisasikan di Daily Mail, pria 45 tahun mengungkap ketertarikannya untuk menangani Inggris di satu titik dalam karirnya.

"Dia brilian," tutur Lambert menurut Sky Sports News. "Dia punya kemampuan yang bagus dalam mengatur banyak orang. Secara teknis, dia juga brilian."

Rickie Lambert



"Saya akan senang jika dia menjadi manajer Inggris, jika memang ada kesempatan bagi FA untuk merekrutnya di masa mendatang, mereka harus melakukannya, tanpa ragu."

"Para pemain akan senang bermain untuknya, semua orang yang pernah bermain untuknya, terutama para pemain Britania Raya, menyukainya."

Pochettino memulai karirnya sebagai manajer di 2009, ketika ia menangani Espanyol, klub yang pernah ia bela sebagai pemain. (tdm/rer)