FOLLOW US:


Lambert Datang, Borini Ingin Tetap Membela Liverpool

03-06-2014 22:04

 | Fabio Borini

Lambert Datang, Borini Ingin Tetap Membela Liverpool
Fabio Borini. © LFC
Bola.netBola.net - Agen Fabio Borini mengatakan bahwa kliennya tak terpengaruh dengan kehadiran striker baru Rickie Lambert di Liverpool. Pemain asal Italia itu masih ingin membuktikan dirinya masih pantas membela The Reds.

Borini musim lalu berpetualang di Sunderland sebagai pemain pinjaman selama satu tahun. Ia hanya sukses mencetak tujuh gol dan membantu The Black Cats tetap bertahan di Premier League.

Setelah kembali ke klub asalnya, Marco De Marchi mengatakan kepada Tuttomercatoweb.com bahwa Borini masih ingin bertahan dan siap berjuang bisa masuk ke dalam rencana Brendan Rodgers.

"Apakah kedatangan Lambert menutup pintu Fabio Borini? Saya pikir tidak. Kami tak pernah dihubungi soal itu. Musim lalu Fabio berperan besar menyelamatkan Sunderland dari degradasi. Dia dipuji banyak orang termasuk manajer Liverpool Brendan Rodgers," ujar De Marchi.

"Setelah berlibur dia akan kembali ke Liverpool untuk mempersiapkan musim baru dengan kostum bersejarah klub ini. Dia ingin bersaing dengan pemain lain dan menjadi amunisi tambahan buat pelatih dan tim. Borini bisa bermain di lain, tapi sampai sejauh ini tak ada yang menghubungi kami. Dia ingin membuktikan dirinya pantas di Liverpool," tandasnya.