FOLLOW US:


Lampard: Chelsea Selalu di Hati

03-06-2014 19:15

 | Frank Lampard

Lampard: Chelsea Selalu di Hati
Frank Lampard © AFP
Bola.netBola.net - Frank Lampard mengungkapkan bahwa Chelsea akan tetap berada di hatinya walaupun dirinya tak lagi berada di Stamford Bridge.

Lampard kini berstatus bebas transfer setelah kontraknya tak diperpanjang The Blues. Namanya sendiri disebut semakin dekat untuk bergabung dengan klub MLS, New York City musim depan.

Dan dikatakan Lampard, selama 13 musim menjadi pemain Chelsea dirinya sangat bangga dan menegaskan bahwa Chelsea akan tetap di hatinya.

"Apapun tantangan berikutnya adalah untuk saya. Saya akan selalu berada di antara anda dan Chelsea adalah rumah dan selalu di hati saya," ujarnya.

"Ketika saya tiba di klub fantastis ini 13 tahun lalu. saya tak akan percaya bahwa saya cukup beruntung bermain di banyak laga dan menikmati banyak kesuksesan," tandasnya.

Lampard sendiri merupakan top skor sepanjang masa Chelsea dengan 211 gol di semua kompetisi. Bersama The Blues, Lampard meraih tiga gelar Premier League, satu trofi Liga Champions, empat trofi FA Cup, dua trofi Piala Liga dan satu trofi Liga Europa.