FOLLOW US:


Lampard: Chelsea Tidak Jauh Tertinggal dari Liverpool

23-09-2019 21:20

 | Serafin Unus Pasi

Lampard: Chelsea Tidak Jauh Tertinggal dari Liverpool
Frank Lampard © AP Photo

Bola.net - Pelatih Chelsea, Frank Lampard membeberkan pandangannya terkait kekalahan timnya melawan Liverpool kemarin. Lampard menyebut bahwa timnya tidak jauh tertinggal dari Tim Merseyside tersebut.

Pada akhir pekan kemarin Chelsea kembali menghadapi sebuah partai besar. Mereka menjamu pemuncak klasemen EPL sementara, Liverpool di Stamford Bridge.

Pada laga tersebut, tim tuan rumah harus tumbang dengan skor 2-1. Dua gol dari Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino hanya mampu dibalas oleh gol N'Golo Kante.

Lampard menilai bahwa ia tidak terlalu terkejut melihat timnya kalah. "Menghadapi Liverpool, saya tahu bahwa kami bisa kalah karena mereka adalah tim yang kuat dan kekalahan itu mungkin terjadi," beber Lampard yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Kurang Konsisten

Lampard menilai bahwa level permainan timnya dan Liverpool sebenarnya tidak terpaut jauh. Namun kekurangan timnya adalah mereka tidak tampil sekonsisten tim asal Merseyside tersebut.

"Perbedaan antara kami dan Liverpool yang sudah kami tunjukkan hari ini adalah kami tidak sekonsiten mereka. Liverpool dan Manchester City selalu konsisten dari Minggu ke Minggu, sementara banyak tim lainnya juga tidak konsisten seperti kami."

"Untuk mencapai level permainan mereka sangatlah sulit. Itu harus dilatih setiap hari dan itulah yang akan kami lakukan saat ini."

2 dari 3

Perbaiki Pertahanan

Lampard juga mengakui bahwa salah satu masalah timnya musim ini adalah lini pertahanan, sehingga ia ingin timnya bisa bertahan dengan lebih rapat di kemudian hari.

"Kami harus membenahi pertahanan kami dan kami harus mulai memperbaikinya di sesi latihan kami."

"Saya akan selalu melatih tim ini untuk mengatasi semua jenis gol yang bisa terjadi, dan terkadang tim ini tidak bertahan sebagai sebuah tim sehingga kami kebobolan. Terkadang kami sudah berlatih sepanjang minggu namun kami gagal tampil baik di pertandingan yang sebenarnya." keluh sang pelatih.

3 dari 3

Terperosok

Kekalahan melawan Liverpool ini membuat posisi Chelsea di klasemen sementara EPL semakin menurun.

Mereka kini menempati peringkat 11 klasemen sementara EPL.

(Goal International)