FOLLOW US:


N'Golo Kante: Start Chelsea Mengecewakan!

23-09-2019 16:40

 | Serafin Unus Pasi

N'Golo Kante: Start Chelsea Mengecewakan!
Chelsea ditahan imbang oleh Leicester City 1-1 di laga perdana Premier League 2019-20 di Stamford Bridge, Minggu (18/08/2019). © AP Photo

Bola.net - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante mengaku cukup kecewa melihat performa timnya di awal musim ini. Kante menyebut bahwa timnya seharusnya bisa memiliki start yang baik di musim ini.

Pada akhir pekan kemarin, Chelsea kembali menelan kekalahan. Mereka dikalahkan oleh Liverpool di Stamford Bridge dengan skor 2-1.

Berkat kekalahan itu, Chelsea menempati peringkat 11 klasemen sementara EPL. Mereka baru meraih dua kemenangan saja dari total enam pertandingan yang digelar di Premier League musim ini.

Kante mengakui bahwa start Chelsea musim ini cukup mengecewakan. "Ini bukanlah start yang bagus," buka Kante di situs resmi Chelsea.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Kerja Keras

Kante mengakui bahwa dari enam pertandingan yang sudah dimainkan timnya, The Blues belum meunjukkan performa yang menggembirakan.

Untuk itu ia meminta timnya untuk bekerja lebih keras agar Chelsea kembali ke performa terbaik mereka.

"Kami memiliki banyak pekerjaan untuk dituntaskan. Kami tidak berada di level yang kami inginkan, tetapi kami bisa berjuang dan mengubah itu semua di pertandingan berikutnya."

2 dari 3

Laga Comeback

Kante sendiri akhirnya kembali bermain di skuat Chelsea setelah mengalami cedera. Ia senang tampil kembali, namun ia tidak senang melihat timnya kalah.

"Senang rasanya bisa bermain kembali. Saya merasa senang bisa kembali bermain di depan para pendukung kami di pertandingan yang besar ini."

"Saya benar-benar kecewa dengan hasilnya, namun saya senang bisa kembali membantu tim saya untuk kembali meraih kemenangan." imbuhnya.

3 dari 3

Rebut Kemenangan

Chelsea bertekad untuk merebut kemenangan di pertandingan tengah pekan ini.

Mereka akan menghadapi Grimsby Town di pertandingan Carabao Cup di hari Kamis (26/9) dini hari nanti.

(Chelsea FC)