FOLLOW US:


LASK Bukan Tim yang Bisa Dipandang Sebelah Mata, MU!

12-03-2020 19:40

 | Serafin Unus Pasi

LASK Bukan Tim yang Bisa Dipandang Sebelah Mata, MU!
Pemain Manchester United merayakan gol Marcus Rashford © MUFC Official

Bola.net - Sebuah wanti-wanti diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada skuat Manchester United. Manajer asal Norwegia itu meminta timnya tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi LASK dini hari nanti.

Manchester United akan menghadapi pertandingan babak 16 besar Liga Europa dini hari nanti. Mereka akan menghadapi LASK untuk memperebutkan satu tiket ke babak perempat final.

LASK sendiri bisa dikatakan pendatang baru di kompetisi Eropa. Ini adalah musim pertama mereka ikut serta di ajang Liga Europa setelah musim lalu menjadi runner up Liga Austria.

Solskjaer mengakui bahwa timnya harus ekstra waspada dalam menghadapi partai ini. "Kami sama sekali tidak boleh menganggap enteng mereka [LASK]," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Tim Kuat

Solskjaer menilai bahwa United tidak berada dalam posisi yang bisa meremehkan LASK. Ia menyebut tim Austria itu sudah membuktikan bahwa mereka tim yang berbahaya musim ini.

"Mereka [LASK] unggul dari Salzburg di Liga [Austria]. Kami juga sudah melihat mereka dengan mudah menyingkirkan Alkmaar, jadi saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit."

"Mereka memiliki gaya bermain yang khusus, di mana mereka memiliki energi dan tempo yang sangat tinggi. Mereka juga berbahaya dalam bola-bola mati, jadi ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi pemain kami."

2 dari 3

Informasi Berharga

Solskjaer mengaku bahwa ia punya sebuah keuntungan di laga ini. Pasalnya pemain anyarnya, Bruno Fernandes sempat menghadapi LASK di fase grup Liga Europa bersama Sporting Lisbon.

"Ketika kami mengetahui hasil undian ini, kami merasa bersyukur memiliki Bruno di tim ini. Dia mengatakan bahwa pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit."

"Dia kalah dari mereka, namun menang 2-1 di kandang. Sporting kalah di pertandingan tandang itu, meski Bruno mengatakan bahwa ia tidak bermain di pertandingan itu. Dia hanya mengatakan bahwa pertandingan ini bakal sangat berat dan para pemain kami harus siap." ujarnya.

3 dari 3

Jadwal Berat

Setelah menghadapi LASK, United ditunggu partai tandang berat di akhir pekan nanti.

Mereka akan bertandang ke London untuk menghadapi Tottenham di pertandingan pekan ke-30 EPL.

(MUTV)