FOLLOW US:


Batal Rekrut Paul Pogba, Real Madrid Bakal Maksimalkan Dua Pemain Ini

12-03-2020 19:00

 | Serafin Unus Pasi

Batal Rekrut Paul Pogba, Real Madrid Bakal Maksimalkan Dua Pemain Ini
Gelandang Real Madrid, Federico Valverde (tengah) berduel dengan pemain Atletico Madrid di final Supercopa de Espana. © AP Photo

Bola.net - Manajemen Real Madrid nampaknya semakin mantap untuk tidak merekrut Paul Pogba di musim panas nanti. Los Blancos diberitakan sudah punya dua pemain yang diproyeksikan untuk menjadi Pogba baru di tim mereka.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Real Madrid menginginkan sosok Pogba. Sudah dua musim terakhir gelandang Timnas Prancis itu diberitakan masuk ke daftar belanja Los Blancos.

Namun beberapa pekan terakhir beredar kabar bahwa Real Madrid mundur dari perburuan Pogba. Ada beberapa penyebab dari mundurnya El Real, salah satunya adalah karena harga sang gelandang yang selangit.

The Daily Mail mengklaim bahwa Real Madrid sudah mempersiapkan pemain lain untuk menggantikan Pogba. Mereka akan mengandalkan dua talenta muda mereka, untuk menjadi andalan di lini tengah mereka musim depan.

Siapakah kedua pemain muda yang akan diorbtikan Real Madrid sebagai pengganti Pogba? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Gaya Bermain Mirip

Pemain pertama yang diandalkan untuk menjadi pengganti Pogba adalah Federico Valverde.

Valverde merupakan produk akademi Real Madrid. Ia pertama kali diorbitkan ke tim utama El Real pada tahun 2018. Ia kini menjadi pemain reguler di skuat EL Real di mana ia sudah tampil 32 kali musim ini.

Valverde memang kerap disebut memiliki gaya bermain yang mirip dengan Pogba, sehingga Zidane diberitakan akan mencoba mengoptimalkan peran pemain asal Uruguay tersebut.

2 dari 3

Saatnya Pulang

Pemain kedua yang akan diandalkan Real Madrid sebagai pengganti Pogba adalah Martin Odegaard.

Odegaard memang dikenal sebagai talenta berbakat yang dimiliki Madrid. Namun beberapa tahun terakhir ia masih belum menunjukkan level permainan yang stabil di Bernabeu.

Namun musim ini ia tampil cemerlang saat membela Real Sociedad sehingga Madrid tertarik untuk menggunakan jasanya musim depan.

3 dari 3

Bakal Bertahan

Pogba sendiri juga diberitakan sudah move on dari mundurnya Madrid dari perburuannya.

Sang gelandang dirumorkan tengah meminta kontrak baru di Manchester United.

(The Daily Mail)