Latih Manchester United, Ralf Rangnick Diprediksi Bakal Impor Pemain dari Jerman

Serafin Unus Pasi | 15 Desember 2021 19:40
Ralf Rangnick (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah prediksi dibuat Mark Lawrenson mengenai transfer Ralf Rangnick di Manchester United. Ia menilai sang manajer akan membawa talenta berbakat asal Jerman ke Old Trafford.

Manchester United saat ini memiliki manajer baru. Ralf Rangnick resmi jadi manajer interim Setan Merah menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Rangnick dilaporkan ingin memperkuat skuat Manchester United. Ada beberapa posisi yang ingin ia perkuat dari skuat Setan Merah saat ini.

Lawrenson percaya Rangnick akan mendatangkan sejumlah pemain ke United. "Saya yakin dia [Rangnick] sudah mulai menyusun rencana transfernya," ujar Lawrenson kepada Off The Ball.

Baca komentar lengkap eks Liverpool itu di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Belanja Maksimal

Menurut Lawrenson, Rangnick akan dimanjakan di Manchester United. Karena ia bisa mendatangkan semua pemain yang ia mau.

Ia menilai MU selalu jor-joran di bursa transfer. Sehingga rencana transfer Rangnick pasti akan didukung.

"Satu hal yang pasti dari Manajer Manchester United adalah dia [Rangnick] akan mendapatkan banyak uang untuk dibelanjakan. Ia akan diberika uang untuk merombak tim mereka agar bisa lebih kompetitif,"

2 dari 4 halaman

Talenta Top Jerman

Lebih lanjut, Lawrenson memprediksi bahwa Rangnick akan mendatangkan pemain dari Jerman. Karena ia punya pengetahuan yang luas mengenai pemain-pemain top di Jerman.

Jadi ia tidak akan terkejut jika di bulan Januari nanti ada beberapa talenta top Jerman yang akan bergabung dengan Setan Merah.

"Saya yakin mereka akan melakukan perekrutan di bulan Januari nanti. Saya berani bertaruh ia [Rangnick] akan mendatangkan satu atau dua pemain dari Jerman," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Target Transfer

Menurut laporan yang beredar, Rangnick memang memiliki beberapa pemain incaran di Jerman. Kebanyakan berasal dari mantan klubnya, RB Leipzig.

Menurut rumor yang beredar, gelandang Leipzig Amadou Haidara jadi incaran utama MU di bulan Januari nanti.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR