Latih Tottenham, Antonio Conte Ingin Boyong Pemain Juventus Ini

Serafin Unus Pasi | 5 November 2021 19:00
Pemain Juventus, Dejan Kulusevski, merayakan golnya ke gawang Zenit St. Petersburg bersama Weston McKennie (kiri) dalam laga fase grup Liga Champions hari Kamis (31/10/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Manajer baru Tottenham, Antonio Conte mulai menyusun rencana transfer timnya di bulan Januari 2022. Conte dilaporkan ingin memboyong salah satu pemain Juventus, Weston McKennie.

Pada awal pekan kemarin, Conte resmi kembali ke dunia manajerial. Ia menerima pinangan Tottenham untuk menggantikan Nuno Espirito Santo yang dipecat.

Conte dilaporkan akan melakukan perombakan bertahap di skuat Spurs. Ini dikarenakan pemain Spurs dinilai tidak semua cocok memainkan skema yang ia rancang.

Menukil Calciomercato, Conte mengarahkan radarnya ke Italia. Ia tertarik untuk mendapatkan jasa Weston McKennie dari Juventus.

Apa pertimbangan Conte merekrut McKennie? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Performa Top

Menurut laporan tersebut, Antonio Conte sudah lama naksir McKennie. Ia sudah mengamati sang gelandang smenjak ia menangani Inter Milan di musim lalu.

Ia menilai sang gelandang adalah tipikal gelandang pekerja keras. Ia juga punya kemampuan untuk bermain di beberapa posisi.

Ia menilai kemampuan McKennie itu cocok dengan kebutuhannya di Tottenham. Jadi ia ingin memboyongnya di Januari nanti.

2 dari 4 halaman

Siap Dijual

Conte bisa sedikit bernafas lega. Karena laporan itu mengklaim bahwa Juventus siap menjual McKennie.

Pada awal musim kemarin, McKennie cukup santer digosipkan akan dijual. Namun sang gelandang bertahan dan kini kembali ke tim utama Juventus.

Meski begitu, Juventus dilaporkan masih ingin menjual McKennie. Jadi jika Tottenham membawa tawaran yang bagus, mereka siap berpisah dengan sang gelandang.

3 dari 4 halaman

Harga Terjangkau

Kans Tottenham untuk membajak McKennie kian besar. Karena harganya tidak terlalu mahal.

Menurut laporan tersebut, Juventus ingin mendapatkan bayaran sebesar 20 juta Euro untuk jasa McKennie. Harga ini tergolong murah untuk tim sekelas Tottenham.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR