FOLLOW US:


Lawan Milan, Fans Arsenal Diminta Bersatu Dukung Wenger

07-03-2018 14:26

 | Adriano Galliani

Lawan Milan, Fans Arsenal Diminta Bersatu Dukung Wenger
Arsene Wenger © AFP

Bola.net - Legenda Arsenal, Sol Campbell, meminta fans untuk mendukung penuh manajer Arsene Wenger untuk pertandingan Liga Europa melawan AC Milan pekan ini.

Wenger terus mendapatkan tekanan usai timnya menelan kekalahan dari Brighton pekan lalu. Hasil tersebut menjadi empat kekalahan beruntun bagi The Gunners, usai sebelumnya mereka tunduk di tangan Ostersunds dan dua kali digasak Manchester City.

Namun Campbell mengatakan di Independent: "Semua orang di Arsenal saat ini panik dan rasa frustrasi ini sudah mereka rasakan selama beberapa tahun."

"Kemenangan di Piala FA beberapa tahun terakhir cukup hebat, namun para suporter Arsenal meminta lebih dan itu karena ekspektasi yang dibangun Wenger di beberapa tahun pertamanya di klub."

Arsene Wenger

"Namun sekarang dia justru kian jauh dari empat besar musim ini dan hal tersebut menimbulkan tekanan, namun pria ini sudah memberi begitu banyak untuk Arsenal di dua dekade terakhir dan saya yakin dia sudah mendapatkan hak untuk mencoba menyelamatkan musim ini di Liga Europa."

"Cahaya di akhir lorong kegelapan yang tengah disusuri Arsenal adalah Liga Europa. Mereka benar-benar harus berusaha maksimal dan jika mereka bisa melewati Milan, mereka bisa melakukan apa yang dilakukan Manchester United musim lalu dengan menjadi juara dan kembali ke Liga Champions."

"Jika mereka menjuarai Liga Europa, semua orang bisa duduk tenang dan menentukan apa yang terjadi berikutnya, namun langkah pertama adalah mencoba menundukkan Milan pekan ini."