FOLLOW US:


Lawan Newcastle, Manchester United Harus Move On dari Tottenham

15-10-2020 15:41

 | Serafin Unus Pasi

Lawan Newcastle, Manchester United Harus Move On dari Tottenham
Manchester United © Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Sebuah permintaan diberikan Luke Shaw kepada skuat Manchester United jelang laga kontra Newcastle. Ia meminta timnya melupakan kekalahan kontra Tottenham di laga ini.

Manchester United akan beraksi di Premier League di akhir pekan ini. Setan Merah dijadwalkan akan menghadapi Newcastle di pertandingan pekan kelima EPL.

Sebelum laga ini, United memang meraih hasil yang buruk. Mereka dibantai Tottenham dengan skor 6-1 di Old Trafford sebelum jeda Internasional.

Shaw mengakui kekalahan melawan Tottenham itu merupakan sebuah aib bagi timnya. "Secara pribadi, saya rasa kekalahan itu masih menyakitkan hingga saat ini," beber Shaw di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Harus Dilupakan

Shaw mengakui timnya bermain dengan sangat buruk melawan Tottenham. Namun ia menilai timnya harus msegera melupakan kekalahan itu.

"Itu adalah malam yang mengerikan. Baik secara personal maupun secara kolektif sebagai sebuah tim, kami tidak bermain dengan baik."

"Namun sudah satu minggu berlalu, dan hari pertama setelah pertandingan itu kami masih tertunduk, namun kami menyadari bahwa kami harus melupakan itu. Sekarang kami hanya perlu bekerja keras untuk mengembalikan intensitas kami, dan jika kami melakukan itu, kami adalah tim yang berbahaya."

2 dari 3

Angin Perubahan

Shaw juga menyebut bahwa saat ini ada angin perubahan berhembus di Manchester United. Ia menyebut kedatangan sejumlah pemain baru MU bisa memberikan dampak bagi mereka.

"Saat ini kami kedatangan beberapa pemain baru dan itu bisa meningkatkan moral tim kami dan mereka bia memberikan sesuatu yang berbeda."

"Terkadang wajah-wajah baru itu penting bagi tim. Seperti yang kita lihat saat Bruno datang, ia langsung mengubah suasana skuat." ujarnya.

3 dari 3

Jadwal Padat

Setelah menghadapi Newcastle, MU harus mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.

Mereka akan menghadapi PSG di pertandingan pertama grup H Liga Champions.

(MUFC)