FOLLOW US:


Lawan West Brom, Arsenal Diminta Cadangkan Granit Xhaka

25-09-2017 11:06

 | Granit Xhaka

Lawan West Brom, Arsenal Diminta Cadangkan Granit Xhaka
Granit Xhaka © AFP

Bola.net - Mantan pemain Arsenal, Charlie Nicholas yakin Arsene Wenger harus melakukan perubahan komposisi tim dengan mencadangkan Granit Xhaka saat melawan West Brom awal pekan ini.

Gelandang asal Swiss itu telah memulai di semua pertandingan Arsenal di Premier League musim ini, namun mantan penyerang The Gunners, Nicholas merasa Xhaka harus dicadangkan dengan Mesut Ozil bermain lebih ke dalam melawan tim asuhan Tony Pulis itu.

Berbicara dengan Sky Sports, Nicholas mengatakan: "Sanchez harus bermain karena Welbeck cedera, ada penggantinnya."

"Apakah Arsenal sangat membutuhkan gelandang bertahan ketika anda bermain di kandang? Mereka mungkin mengatakan Arsenal akan terlalu menyerang, tapi mereka sudah terlalu menyerang ketika ada gelandang bertahan juga, jadi saya akan mencadangkan Xhaka," ujarnya.

Sebagai gantinya, menurutnya pelatih Arsene Wenger harus memilih antara Aaron Ramsey atau Mesut Ozil untuk bermain dengan peran lebih ke dalam.

"Saya akan mempertimbangkan untuk mencadangkannya dan berkata, 'Saya akan pergi dengan Ozil, Ramsey," sambungnya.

"Anda akan mengambil risiko di kandang, dan Arsenal harus mulai mendapatkan sedikit momentum, membuat fans berada di belakang mereka lagi. Mereka membutuhkannya, mereka butuh kepercayaan dari suporter lagi," tandasnya.