FOLLOW US:


Legenda Chelsea Minta Antonio Rudiger Bertahan

14-10-2021 12:02

 | Aga Deta

Legenda Chelsea Minta Antonio Rudiger Bertahan
Pemain Chelsea Antonio Rudiger. © AP Photo

Bola.net - Mantan bek Chelsea Frank Leboeuf rupanya tidak ingin melihat kepergian Antonio Rudiger. Karena itu, dia mendesak sang pemain untuk tetap bertahan di klub.

Rudiger sudah berada di Chelsea sejak tahun 2017. Dan sejak saat itu, dia menjadi bagian penting dari lini belakang tim London barat.

Rudiger telah memainkan 159 pertandingan untuk Chelsea. Bek berusia 28 tahun tersebut juga berhasil memenangkan FA Cup, Liga Champions, Liga Europa dan Piala Super Eropa.

Namun, Chelsea terancam kehilangan Rudiger dalam waktu dekat. Kontraknya habis pada akhir musim dan pemain Jerman itu belum bersedia meneken kontrak baru.

1 dari 3

Diminta Bertahan

Leboeuf sangat menyukai Rudiger. Mantan bek Chelsea tersebut sangat meginginkan sang pemain bertahan di klub.

“Saya sangat menyukai Rudiger. Dia membuat saya kagum karena dia tidak bermain lagi dan Tuchel percaya padanya dan mengembalikannya ke posisi Zouma dan pertahanan bekerja dengan baik," kata Leboeuf kepada Ladbrokes.

"(Thomas) Tuchel memasukkannya dan Rudiger menjadi pemain lain.

"Dua tahun lalu ketika saya melihatnya bermain, saya berkata, 'Dia tidak bisa bermain untuk Chelsea' dan sekarang lihat, dia adalah pemain utama, semua orang membencinya."

2 dari 3

Mirip dengan Diego Costa

Leboeuf kemudian membandingkan pemain internasional Jerman itu dengan mantan pemain Chelsea lainnya.

"Dia agak mirip Diego Costa ketika dia bermain untuk Chelsea," lanjutnya.

“Dia dibenci oleh seluruh dunia dan sekarang sama dengan Rudiger karena dia luar biasa dalam pertahanan. Dia pemain yang jahat tetapi ketika bermain untuk klub Anda, Anda menyukainya.

“Dia bermain dengan baik untuk Chelsea, jadi saya tidak ingin melihatnya pergi ketika kontraknya berakhir musim ini.”

3 dari 3

Klasemen Premier League

Sumber: Mirror