FOLLOW US:


Legenda Ini Justru Senang Laga Arsenal Sepi Penonton

04-04-2018 18:45

 | Arsene Wenger

Legenda Ini Justru Senang Laga Arsenal Sepi Penonton
Arsenal © ars

Bola.net - Eks bomber Arsenal Ian Wright mengaku senang melihat fans The Gunners banyak yang tak datang ke stadion untuk menyaksikan penampilan Mesut Ozil cs secara langsung.

Musim ini, Arsenal tetap tampil tidak konsisten di bawah asuhan Arsene Wenger. Bahkan The Gunners kini terancam gagal masuk zona empat besar lagi di Premier League.

Hal itu akhirnya membuat para fans muak. Banyak dari mereka yang memutuskan untuk tak pergi ke stadion saat Arsenal berlaga.

Alhasil banyak kursi yang terlihat tak bertuan saat Arsenal berlaga di sejumlah pertandingan. Salah satunya seperti saat The Gunners menjamu Stoke City akhir pekan kemarin.

Kondisi itu justru membuat Wright merasa tidak bersimpati terhadap mantan klubnya. Eks pemain timnas Inggris ini justru merasa bahwa aksi para fans itu akan segera membuka mata para dewan klub agar segera membuat perubahan.

“Anda berharap mereka akan melihat bahwa para penggemar sudah merasa muak. Penggemar Arsenal mendapatkan banyak cemoohan di media sosial dan orang-orang menertawakan mereka. Mereka mengancam untuk melakukan banyak hal dan itu tidak terjadi, tetapi ini adalah pertama kalinya saya melihat langkah positif dari para penggemar," katanya kepada ‘The Debate’ di Sky Sports.

"Saya ada di sana sebelumnya dan itu tidak baik untuk dilihat tetapi dengan harga tiket yang mereka bayarkan, mereka harus mendengarkan banyak alasan, mereka telah melihat banyak pemain pergi, mereka telah menyaksikan pertunjukan yang sangat tidak kompeten dan mereka masih pergi secara berbondong-bondong."

“Mereka harus menunjukkan bahwa mereka tidak bahagia. Saya senang mereka telah melakukannya dan semoga dewan akan melihat hal itu,” seru Wright.