FOLLOW US:


Arsenal Belum Menyerah Untuk Kejar Liga Champions

04-04-2018 12:02

 | Calum Chambers

Arsenal Belum Menyerah Untuk Kejar Liga Champions
Arsenal vs Everton © Arsenal

Bola.net - Bek Arsenal, Calum Chambers menegaskan bahwa timnya belum menyerah mengejar posisi empat besar di akhir musim. Chambers optimis bahwa The Gunners bisa merebut posisi itu jika mereka bisa menjaga permainan mereka musim ini.

Musim ini Arsenal bisa dikatakan tampil mengecewakan. Mereka kerap bermain tidak konsisten sehingga kini mereka tertahan di peringkat enam klasemen sementara EPL.

Kondisi ini membuat Arsenal sulit untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Di sisa enam pertandingan Premier League musim ini, mereka masih tertinggal 13 poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat 4.

Meski sulit, Chambers menegaskan bahwa timnya belum menyerah untuk merebut tempat di Liga Champions musim depan. "Kami ingin finish setinggi mungkin di Liga, karenanya kami akan berjuang hingga akhir musim nanti," ujar Chambers seperti yang dikutip The Mirror.

"Kami ingin memenangkan semua pertandingan yang tersisa. Saat ini kami tengah berada dalam momen yang bagus dan kami akan mencoba meraih kemenangan di setiap pertandingan yang ada."

"Anda mungkin merasa kami akan bermain di Liga Europa musim depan, namun kami adalah pemain profesional. Kami ingin finish setinggi mungkin di Liga, sehingga sisa-sisa pertandingan di Liga ini masih sangat penting bagi kami." tutup bek 23 tahun tersebut.