FOLLOW US:


Legenda Liverpool Sarankan Mauricio Pochettino Terima Pinangan Manchester United

25-11-2021 20:35

 | Serafin Unus Pasi

Legenda Liverpool Sarankan Mauricio Pochettino Terima Pinangan Manchester United
Mauricio Pochettino berjumpa Pep Guardiola pada laga Liga Champions © AP Photo

Bola.net - Sebuah saran diberikan Jamie Carragher kepada Mauricio Pochettino. Ia menilai pelatih asal Argentina itu lebih baik meninggalkan PSG dan bergabung dengan Manchester United.

Pochettino beberapa hari terakhir kerap dikaitkan dengan Manchester United. Ia disebut-sebut jadi pilihan utama Manchester United sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Sejauh ini Pochettino masih belum mengambil keputusan mengenai masa depannya. Terakhir kali ia mengatakan bahwa ia masih bahagia di PSG.

Namun Carragher menilai Pochettino seharusnya cabut dari raksasa Prancis tersebut dan pindah ke MU. "Pochettino harus pergi dari sana [PSG]," ujar Carragher kepada CBS.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 4

Tugas Berat

Menurut Carragher, Pochettino memiliki beban berat di PSG. Ia menilai sang manajer harus mengakomodir banyak kepentingan di sana sehingga ia lebih baik pindah.

"Tiga bintang PSG [Messi, Neymar, Mbappe] adalah beban bagi tim ini. Jika anda melihat tim-tim yang berpeluang menjadi juara Liga Champions di musim ini, mereka tidak punya pemain 'beban',"

"Sementara anda lihat, di PSG ada tiga pemain beban. Mereka tidak bsia memenangkan Liga Champios karena pemain-pemain itu, seberapa baguspun mereka, mereka tidak mau bekerja untuk tim dan itu menyusahkan,"

2 dari 4

Lebih Baik Pindah

Carragher tahu bahwa Pochettino sedang didekati Manchester United. Ia menyarankan Pochettino menerima pinangan itu.

Ia menilai Manchester United punya proyek yang lebih baik dari PSG. Sehingga Pochettino lebih baik pindah ke sana.

"Jika saya jadi dia [Pochettino], saya akan pergi dari PSG besok dan pindah ke Manchester United jika situasinya di PSG terus menerus seperti itu," ujarnya.

3 dari 4

Masih Alot

Menurut laporan yang beredar, Pochettino memang ingin cabut dari PSG. Namun situasinya PSG tidak mengijinkannya untuk pergi.

Mereka paling cepat bisa mendaratkan sang manajer di musim panas nanti. Karena PSG hanya mau bernegosiasi saat bursa transfer musim panas dibuka.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(CBS)