FOLLOW US:


Ralf Rangnick Terdepan untuk Jadi Manajer Interim Manchester United

25-11-2021 18:00

 | Serafin Unus Pasi

Ralf Rangnick Terdepan untuk Jadi Manajer Interim Manchester United
Ralf Rangnick © AFP

Bola.net - Perburuan manajer interim Manchester United mulai memasuki tahap akhir. Ralf Rangnick dilaporkan sedikit lagi akan menjadi juru taktik Setan Merah yang baru.

Kursi pelatih kepala Manchester United saat ini tengah kosong usai mereka memecat Ole Gunnar Solskjaer. Pihak Setan Merah sudah mengonfirmasi bahwa mereka mereka tengah mencari sosok untuk menjadi pelatih interim mereka.

Beredar kabar saat ini ada lima manajer yang tengah diwawancarai MU. Setan Merah berharap bisa segera mengunci sosok manajer interim itu.

Dilansir Manchester Evening News, Manchester United sudah punya preferensi mengenai siapa calon manajer interim mereka berikutnya. Ralf Rangnick dilaporkan berada di posisi terdepan untuk posisi itu.

Simak situasi Rangnick selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4

Track Record Teruji

Menurut laporan tersebut, Manchester United tertarik untuk mempekerjakan Rangnick. Karena track record yang dimiliki sang manajer.

Rangnick merupakan sosok yang kaya pengalaman. Ia berhasil membawa RB Leipzig promosi ke Bundesliga dan bertengger di papan atas kasta tertinggi sepak bola Jerman.

Ia juga cermat dalam urusan transfer pemain. Alhasil Ed Woodward sangat tertarik untuk menggunakan jasanya.

2 dari 4

Siap Bergabung

Menurut laporan tersebut, Rangnick tertarik untuk pindah ke Manchester United. Ia siap menjadi pelatih interim setan merah.

Rangnick dikabarkan sudah lama mengincar pekerjaan ini. Sehingga ia menilai ini saat yang tepat untuk mengambil pekerjaan tersebtu.

Rangnick dikabarkan siap mundur dari pekerjaannya saat ini. Ia saat ini menjadi direktur olahraga klub Rusia, Lokomotiv Moscow.

3 dari 4

Minta Jabatan

Menurut laporan tersebut ada satu syarat yang diminta Rangnick. Ia siap menjadi manajer interim MU, namun ia ingin bertahan di Setan Merah seusai kontraknya habis.

Dalam artian, ketika Manchester United sudah mendapatkan manajer permanen, ia siap mundur dari jabatannya. Namun ia dikabarkan ingin bekerja di Setan Merah, terutama di jajaran manajemen.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(Manchester Evening News)