FOLLOW US:


Legenda United Minta Sterling Bertahan di Liverpool

02-04-2015 14:48

 | Raheem Sterling

Legenda United Minta Sterling Bertahan di Liverpool
Raheem Sterling © AFP
Bola.net - Legenda Manchester United, Paul Scholes mempertanyakan motivasi bintang Liverpool menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh klub. Sterling memang telah menolak kontrak baru dengan kenaikan gaji yang mencapai 100.000 Pounds per pekan.

Sterling sendiri sempat mengungkapkan jika dirinya bukanlah pemain mata duitan dan juga mengaku terhormat mendengar adanya rumor ketertarikan dari Arsenal.

"Jika menyangkut masa depannya, saya melihat Raheem Sterling harusnya bertahan di Liverpool. Mereka telah mengorbitkannya dari tim junior dan dia juga memiliki manajer yang menciptakan tim menggunakan dirinya (Sterling) sebagai porosnya. Dia terus bermain tiap minggu. Apalagi yang kamu butuhkan di usia se-muda itu?" tulis Scholes di sebuah kolom Evening Standard.

"Sterling adalah pemain bagus. Dia bisa mengalahkan lawannya di duel satu lawan satu. Namun dia tidak mencetak banyak gol. Bukan tidak, namun belum. Anda harus berhati-hati sebelum memutuskan untuk pindah ke salah satu klub terbesar di dunia. Terkadang para pemain muda tidak menyadari bahwa bisa bermain setiap minggu sudah menjadi berkah besar bagi mereka." pungkas Scholes. (gl/jrc)