FOLLOW US:


Leicester Akan Jual Jamie Vardy

01-04-2017 16:00

 | Jamie Vardy

Leicester Akan Jual Jamie Vardy
Jamie Vardy © LCFC

Bola.net - Vichai Srivaddhanaprabha, pemilik Leicester City, yang memaksa klub untuk memecat Claudio Ranieri, belum lama ini disebut tengah menimbang kemungkinan untuk menjual sejumlah nama bintang yang ada di tim pada musim panas mendatang, menurut laporan Sport.

Jamie Vardy akan masuk dalam daftar pemain yang dijual di akhir musim nanti, meski pemain timnas Inggris itu mencetak banyak gol penting ketika Leicester memenangkan Premier League musim lalu.

Sang striker sempat masuk dalam radar Arsenal setahun silam, namun ia memilih untuk terus bertahan di King Power Stadium. Tapi kali ini, sang juara Premier League akan dengan senang hati melepasnya jika memang ada klub yang berminat.

Jamie Vardy

Leicester sendiri melorot ke papan bawah klasemen di musim mereka sebagai juara bertahan liga kali ini. Mereka bahkan sampai harus memecat Ranieri, dan kemudian menggantikannya dengan asisten klub, Craig Shakespeare.

Bisa jadi The Foxes tidak ingin menanggung kerugian lebih besar lagi dengan menjual para pemain mereka. Apalagi usai juara musim lalu, klub sudah mengeluarkan dana besar dengan memperpanjang kontrak sejumlah pemain top mereka, termasuk di antaranya Vardy dan Riyad Mahrez.