FOLLOW US:


Leiva Tutup Mata Terhadap Posisi MU di Klasemen Sementara

16-03-2014 05:21

 | Lucas Leiva

Leiva Tutup Mata Terhadap Posisi MU di Klasemen Sementara
Lucas Leiva © AFP
Bola.netBola.net - Jelang bentrok akbar kontra Manchester United, gelandang Liverpool, Lucas Leiva menyatakan bahwa ia dan timnya akan menutup mata atas posisi United berada di papan klasemen sementara. Kedua tim akan terlibat dalam duel panas yang akan dihelat di Old Trafford, kandang MU malam nanti (16/03).

Pemain asal Brasil ini menganggap bahwa posisi di klasemen tak akan berpengaruh dalam duel kedua tim. Leiva menganggap bahwa kedua tim memandang laga ini layaknya sebuah final.

"Dalam laga semacam ini, anda akan melupakan posisi tim di klasemen liga dan hanya berpikir bahwa pertandingan ini sama pentingnya seperti final," ungkap gelandang 27 tahun ini seperti dilansir situs resmi klub.

"Para pemain paham bahwa kami mengusung kepentingan tim untuk menang. Karena itulah kami harus melakukan hal yang sama seperti yang telah kami peragakan sepanjang musim ini demi mendapatkan hasil yang baik."

Saat ini, The Reds berada di posisi tiga klasemen sementara dengan perolehan 59 angka, unggul sebelas poin dari United yang berada diurutan ketujuh. Kekalahan dalam laga ini akan berdampak besar bagi misi masing-masing tim dalam mengejar target mereka musim ini.