FOLLOW US:


Lescott Ingin Klub Premier League Dilarang Beli Pemain Sekarang

16-08-2017 10:10

 | Joleon Lescott

Lescott Ingin Klub Premier League Dilarang Beli Pemain Sekarang
Joleon Lescott © AFP

Bola.net - Joleon Lescott mendukung ide bagi klub-klub Premier League untuk tidak membeli pemain baru begitu musim kompetisi dimulai di musim panas.

Dengan kondisi sekarang, semua klub masih bisa menjual dan membeli pemain sebelum 31 Agustus.

Perubahan akan membuat klub Premier League dilarang merekrut pemain begitu musim kompetisi anyar dimulai, meski mereka akan masih bisa menjual pemain dan tidak akan ada perubahan soal bursa Januari.

Eks Everton dan Manchester City, Lescott, kemudian mengatakan di Sky Sports: "Itu masuk akal. Hal tersebut akan memberikan kesempatan bagi tim untuk mengatur skuat mereka sebelum musim dimulai."

Joleon Lescott

"Hampir semua manajer ingin skuat mereka dipastikan sebelum laga perdana. Hal sebaliknya bisa amat mengganggu dan menghilangkan itu akan menjadi amat bagus."

Lescott sendiri ditransfer dari Everton ke City pada 2009, 10 hari usai musim anyar dimulai, dan ia mengatakan: "Sebenarnya saya ingin semuanya selesai lebih cepat. David Moyes begitu marah, namun mereka mampu mendatangkan Sylvain Distin tepat waktu."

Harus ada 14 dari 20 klub Premier League yang menyatakan setuju dengan aturan anyar ini, agar benar-benar bisa dikukuhkan sebagai aturan baru yang harus disepakati semua kontestan.