FOLLOW US:


Lihat City Kalahkan Newcastle, Carragher: EPL Seperti Lelucon!

28-12-2017 08:40

 | Jamie Carragher

Lihat City Kalahkan Newcastle, Carragher: EPL Seperti Lelucon!
Manchester City © PL

Bola.net - Jamie Carragher menyatakan bahwa Premier League sekarang tidak lagi seru seperti yang disebut banyak orang sebelumnya, usai melihat Newcastle tampil begitu buruk ketika mereka kalah 0-1 dari Manchester City di St James Park.

Legenda Liverpool melihat bagaimana mantan manajernya, Rafael Benitez, menyusun taktik untuk coba menundukkan tim asuhan Josep Guardiola.

Namun The Magpies nyatanya bahkan tak sanggup keluar dari daerah mereka sendiri di setengah jam pertama.

Carragher pun menyatakan Premier League seperti sudah kehilangan pesonanya, karena tim papan bawah seperti Newscastle seolah telah menerima kekalahan di tangan tim besar seperti City.

"Sekarang semuanya kelihatan memalukan - Premier League, seperti lelucon," tuturnya di Sky Sports.

"Tim yang ada di puncak unggul begitu jauh, hingga tim yang ada di papan bawah seperti menerima kenyataan mereka akan kalah dan selama cuma selisih satu atau dua gol - mereka takkan keberatan."

Jamie Carragher

"Ini bukan hanya untuk Rafa dan Newcastle - namun harus ada upaya untuk menunjukkan agresivitas dan taktik untuk menyerang. Namun mereka justru seperti ini ketika bermain di kandang sendiri."

"Premier League dalam beberapa tahun belakangan dikenal sebagai liga di mana tim-tim kontestannya selalu berjuang keras. Itulah mengapa semua orang di dunia menyaksikannya. Apakah mereka akan terus menonton liga ini? Kondisi Premier League sekarang cukup menyedihkan."