FOLLOW US:


Lindelof Akui Performanya di MU Mengecewakan

30-08-2017 14:30

 | Victor Lindelof

Lindelof Akui Performanya di MU Mengecewakan
Victor Lindelof © AFP

Bola.net - Victor Lindelof bekeras bahwa ia sama sekali tidak puas dengan start yang ia buat di masa awal karirnya bersama Manchester United.

Pemain belakang asal Swedia itu mengakui bahwa United memainkan sepakbola di level yang berbeda, sejak ia memutuskan meninggalkan Benfica dan bergabung bersama Setan Merah.

Lindelof dimainkan sebagai starter ketika United menelan kekalahan dari Real Madrid di Piala Super Eropa dan kala itu banyak pandit dan fans MU yang dibuat kecewa dengan penampilan sang bek.

Namun demikian, Lindelof mengaku siap memperbaiki performanya dan mengakui akan ada banyak tekanan yang mengiringi perjalanan karirnya di Old Trafford.

Victor Lindelof

"Amat bagus dan penting bagi saya untuk mengenal lebih dekat soal klub, semua yang ada di dalamnya, para pemain, pemimpin, dan sistem permainan," tutur Lindelof di Fotbollskanalen.

"Hal tersebut amat penting untuk saya."

"Jelas bahwa memang ada perbedaan. Di sini ada lebih banyak mata yang mengawasi, ketimbang dengan di Benfica."

United akan bermain melawan Stoke City di Britannia pasca jeda Internasional. Setelah itu, mereka akan memainkan laga perdana di Liga Champions dengan menjamu Basel di Old Trafford pada 12 September.