FOLLOW US:


'Lindelof Sempurna untuk MU, Tapi Butuh Waktu'

05-09-2017 05:37
'Lindelof Sempurna untuk MU, Tapi Butuh Waktu'
Victor Lindelof © AFP

Bola.net - Legenda Manchester United, Jesper Blomqvist yakin bahwa bek Victor Lindelof bisa menjadi pemain sempurna untuk Setan Merah meski harus lebih bersabar.

Didatangkan dengan biaya 35 juta euro, penampilan Lindelof banyak mendapat kritik di laga pramusim serta Piala Super Eropa, hingga ia kemudian tak sekalipun bermain dalam tiga laga perdana Premier League musim ini.

Blomqvist pun memaklumi hal ini karena Lindelof bermain di klub sebesar United. Meski demikian, pemain 23 tahun itu diyakini akan segera mendapat waktu bermain reguler di skuat Jose Mourinho.

"Semestinya ia tak usah terlalu stres. Saya tahu ada tekanan, terutama karena ia didatangkan dengan biaya yang cukup mahal, tapi ia harus sedikit lebih bersabar," ujar Blomqvist seperti dikutip Soccerway.

"Saya sangat merasa ia adalah pemain sempurna untuk United tapi itu membutuhkan waktu. Jika Anda melihat pemain lain di sini sekarang, semuanya membutuhkan waktu," lanjutnya.

Usai meraih hasil sempurna di tiga laga awal, konsistensi United akan mendapat ujian kala mereka harus melawat ke markas Stoke City pekan depan.