FOLLOW US:


Lukaku Memang Harapkan Ibrahimovic Kembali ke MU

05-09-2017 01:03

 | Romelu Lukaku

Lukaku Memang Harapkan Ibrahimovic Kembali ke MU
Romelu Lukaku © AFP

Bola.net - Romelu Lukaku mengaku dirinya memang berharap Zlatan Ibrahimovic kembali memperkuat Manchester United karena Setan Merah membutuhkan kehadirannya untuk membantu meraih gelar juara.

Ibrahimovic tampil bagus pada musim lalu. Sayang, saat akan dikontrak lagi ia mengalami petaka cedera lutut yang parah.

Alhasil Jose Mourinho mengurungkan niatannya untuk memperpanjang kontrak striker 35 tahun tersebut. Lalu, Mourinho sempat mengisyaratkan akan kembali mengontrak Ibrahimovic jika striker itu pulih lebih cepat.

Ternyata, pemain asal Swedia itu memang bisa pulih lebih cepat. Ia pun dikontrak lagi oleh United pada musim panas ini dengan durasi satu musim.

Zlatan Ibrahimovic

Kehadirannya di Old Trafford sangat disambut baik oleh Lukaku. Bahkan striker 24 tahun itu mengaku ia memang mengharapkan Ibrahimovic kembali ke skuat United, karena ia menganggap eks pemain Barcelona itu akan bisa memberikan banyak manfaat positif bagi Setan Merah.

"Saya bilang kepada Zlatan saya berharap dirinya akan kembali. Kita butuh kepribadiannya," seru Lukaku seperti dilansir situs resmi United.

"Ia akan membawa banyak kualitas ke dalam tim, dan membantu kami dalam mencapai gelar juara," ujar eks pemain Everton tersebut.

Lukaku kemudian menambahkan bahwa ia tak takut untuk bersaing dengan Ibrahimovic. Rasa percaya diri itu didapatnya setelah berhasil melalui tiga pertandingan awal di EPL musim ini dengan baik.

"Saya tidak takut bersaing sebagai striker, atau Zlatan. Keadaan berjalan sangat baik bagi saya di United," tandasnya.