FOLLOW US:


Liverpool Bergerak, Arsenal Kembali Kejar Benzema

13-10-2014 15:30

 | Karim Benzema

Liverpool Bergerak, Arsenal Kembali Kejar Benzema
Karim Benzema kembali dilirik Arsenal. © AFP
Bola.netBola.net - Arsenal dilaporkan 'tak terima' dengan laporan yang mengaitkan Liverpool dengan Karim Benzema, dan siap menyaingi sang rival memburu (lagi) penyerang Prancis milik Real Madrid itu.

The Gunners sudah dihubungkan erat dengan penyerang berusia 26 tahun itu sepanjang musim panas kemarin, bahkan Arsene Wenger disebut-sebut sudah menyiapkan tawaran 30 juta poundsterling kala itu.

Namun langkah itu gagal terwujud, terutama karena Benzema memilih memperbarui kontraknya di Santiago Bernabeu, dan Wenger mengalihkan fokus pada Danny Welbeck yang sukses diseret keluar dari Manchester United di hari terakhir bursa musim panas kemarin.

Namun media Inggris melaporkan jika Wenger kini kembali melirik kompatriotnya itu, terutama dengan The Reds dikabarkan juga getol memburunya. Bahkan laporan dari Spanyol meyakini jika Wenger sudah menggelar pertemuan rahasia dengan Benzema demi menariknya ke Emirates Stadium di bulan Januari.

Liverpool sendiri dilaporkan juga serius mengejar servis eks penyerang Lyon itu dengan tawaran sebesar 38.8 juta poundsterling sudah disiapkan.