FOLLOW US:


Liverpool dan Chelsea Disalip Wolves Dalam Perburuan Neves

03-07-2017 19:54

 | Ruben Neves

Liverpool dan Chelsea Disalip Wolves Dalam Perburuan Neves
Ruben Neves © AFP

Bola.net - Wolverhampton dikabarkan sukses menyalip Liverpool dan Chelsea dalam perburuan gelandang muda milik FC Porto Ruben Neves.

Gelandang berusia 20 tahun tersebut merupakan salah satu gelandang muda terbaik yang dimiliki oleh Portugal. Talentanya itu membuat dirinya diincar oleh Liverpool. Belakangan Chelsea pun juga disebut berminat memakai jasanya.

Namun kabar mengejutkan dilansir oleh Express & Star. Mereka mengklaim Wolves kini berada di posisi paling depan dalam perburuan Neves dan bisa jadi akan segera menuntaskan transfernya dalam waktu dekat.

Sebab, mereka diklaim telah mencapai persetujuan dengan Porto untuk membeli Neves dengan harga 15 juta Pounds. Namun mereka masih belum meraih kesepakatan personal dengan sang pemain.

Kabar ini memang sungguh mengejutkan, apalagi Wolves sendiri adalah klub semenjana jika dibandingkan dengan Liverpool dan Chelsea. Namun ada satu faktor besar yang mendukung kepindahannya ke klub tersebut.

Faktor tersebut adalah hadirnya Nuno Espirito Santo, yang baru dilantik menjadi pelatih kepala anyar Wolves Juni lalu. Nuno sendiri adalah mantan pelatih Neves di Porto musim lalu.

Neves sendiri memang hanya mendapat kesempatan main jadi starter sebanyak tujuh kali di bawah asuhan Nuno musim lalu. Namun di Molineux, ia bisa jadi pilihan pertama pelatih 43 tahun tersebut.

Neves sendiri ikut memperkuat skuat Portugal di ajang Euro U-21 2017 lalu. Saat ini, kontraknya bersama Porto masih berlaku hingga musim panas 2019 mendatang.