FOLLOW US:


Liverpool dan MU Bersaing Ketat Dapatkan Bintang Muda Chelsea

02-04-2019 13:30
Liverpool dan MU Bersaing Ketat Dapatkan Bintang Muda Chelsea
Callum Hudson-Odoi © AP

Bola.net - Liverpool dan Manchester United disebut bersaing ketat dalam pemburuan pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Kepindahan Hudson-Odoi tampaknya tidak lagi terhindarkan, sebab dia sulit mendapatkan kesempatan bermain bersama The Blues.

Musim ini, bos Chelsea, Maurizio Sarri terus dikritik soal perlakuannya terhadap Hudson-Odoi. Fans Chelsea menyerang Sarri yang tampaknya tidak mau memberikan kesempatan pada pemain muda berbakat tersebut.

Pemain 18 tahun ini merupakan salah satu bibit terbaik Inggris. Hudson-Odoi bahkan sudah membela tim senior Inggris pada jeda internasional terakhir. Dia terbukti sebagai pemain yang berpotensi.

Dilansir dari Mirror, baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Tidak Diberi Kesempatan

Situasi Hudson-Odoi di Chelsea kian tidak kondusif setelah Sarri tidak memberinya kesempatan bermain ketika The Blues mengalahkan Cardiff City akhir pekan lalu. Kabarnya, Hudson-Odoi mulai tidak betah dan frustrasi karena hanya dicadangkan.

Kondisi ini membuat beberapa tim terus mengawasi situasi Hudson-Odoi, termasuk Mu dan Liverpool. Bahkan kabarnya Liverpool sudah menyodorkan kontrak pada pemain muda ini.

Hudson-Odoi juga terus dihubungkan dengan MU dan Bayern Munchen. Kabarnya raksasa Jerman itu sudah mengirimkan tawaran 35 juta pounds, tetapi Chelsea menolaknya karena belum mau menjual Hudson-Odoi.

Masalahnya, sikap Sarri dan Chelsea tidak sejalan. Chelsea ingin Hudson-Odoi bertahan, tetapi Sarri tidak mau memberinya kesempatan bermain.

2 dari 2

Kesalahan Sarri

Sarri baru saja membuat kesalahan fatal soal Hudson-Odoi. Dia mengaku tidak melihat debut Hudson-Odoi di timnas Inggris sepenuhnya, dan Carragher menilai komentar Sarri ini adalah kesalahan fatal. Hudson-Odoi mungkin kecewa dan memutuskan pergi.

"Masalah besar pada Sarri adalah apa yang dia katakan soal Hudson-Odoi - dan itu sungguh menyakitkan ketika saya menempatkan diri saya di posisi pemain itu - ketika dia berkata: 'saya hanya melihat 20 menit pertandingan itu [debut Hudson-Odoi] dan 20 menit yang saya lihat itu, dia tidak bermain begitu baik'," jelas Carragher.

"Saya bisa membayangkan orang-orang di atas Sarri geleng-geleng dan berpikir: 'kenapa anda mengatakan hal bodoh seperti itu di konferensi pers? Kita berusaha membuat anak ini menandatangani kontrak!'," tutupnya.