FOLLOW US:


Sarri Diejek Fans, Azpilicueta Enggan Membela

02-04-2019 04:00

 | Cesar Azpilicueta

Sarri Diejek Fans, Azpilicueta Enggan Membela
Cesar Azpilicueta © AFP

Bola.net - Sementara Chelsea tengah terseok-seok, para pendukung setianya terus melontarkan ejekan kepada sang pelatih, Maurizio Sarri. Cesar Azpilicueta selaku wakil kapten pun tak bisa berbuat apa-apa untuk membela pria asal Italia tersebut.

Ejekan sempat terdengar kala Chelsea menghadapi Cardiff City dalam laga pekan ke-29 Premier League yang berlangsung akhir pekan kemarin. Saat itu, The Blues berada dalam situasi tertinggal dengan skor 0-1.

Namun ejekan tersebut terhenti begitu Azpilicueta berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-84. Tak lama berselang, penggemar klub asal Kota London tersebut semakin riuh saat Ruben Loftus-Cheek menjadi penentu kemenangan di menit-menit akhir.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3

Azpilicueta Enggan Membela

Meski menang, namun ketidakpuasan penggemar terhadap hasil yang ditorehkan Chelsea selama diasuh Sarri jelas tak bisa dilupakan. Untuk yang satu ini, Cesar Azpilicueta tak bisa melakukan apapun selain membiarkannya.

"Saya tak bisa komplain soal fans. Kami harus memberikan sesuatu kepada mereka agar bisa menikmati apa yang ada di lapangan. Dengan performa belakangan ini, wajar jika mereka tak senang," tutur Azpilicueta seperti yang dikutip dari Goal.

"Kami selalu mendapat dukungan mereka di momen-momen yang buruk, dan saat semuanya berjalan dengan baik, kami menikmatinya bersama-sama," lanjutnya.

2 dari 3

Harus Berbenah

Premier League tinggal menyisakan dua bulan lagi, namun posisi Chelsea di klasemen tak kunjung membaik. Itulah kenapa Azpilicueta menyuarakan kepada rekan-rekan setimnya untuk segera membenahi performanya.

"Kami sudah hampir mencapai akhir musim, jadi kami harus segera melangkah. Kemarin kami menunjukkan karakter yang bagus karena normalnya, kami jarang kembali dari hasil buruk. Kemarin adalah kali kedua kami melakukannya di Premier League," tambahnya.

"Kami mendapatkan tiga poin, tapi kami harus lebih tajam. Dan kami tahu harus melakukan semuanya lebih baik lagi," tandasnya.

Aksi Chelsea bisa kembali disaksikan pada Kamis (4/4) dini hari nanti. Pada laga lanjutan Premier League tersebut, mereka akan melawan Brighton & Hove Albion di markas kebanggaannya, Stamford Bridge.

3 dari 3

Saksikan Juga Video Ini

Berita video statistik Chelsea vs Wolverhampton pada laga pekan ke-30 Premier League 2018-2019, Minggu (10/3/2019) di Stamford Bridge, London.