FOLLOW US:


Liverpool Diam-diam Amati Jarrod Bowen

15-01-2022 13:00

 | Serafin Unus Pasi

Liverpool Diam-diam Amati Jarrod Bowen
Winger West Ham, Jarrod Bowen berduel dengan pemain Chelsea © AP Photo

Bola.net - Sebuah gosip baru beredar mengenai aktivitas transfer Liverpool. Tim berjuluk The Reds itu dilaporkan tengah mengamati aksi winger West Ham, Jarrod Bowen.

Bowen belum lama membela West Ham. Ia baru direkrut dari Hull City pada musim panas tahun 2020 kemarin.

Namun belakangan ini performa sang winger tengah menanjak di West Ham. Musim ini ia tercatat berhasil mengemas delapan gol dan 10 assist bagi The Hammers.

Performa apik Bowen itu ternyata diamati Liverpool. Football Insider mengklaim bahwa The Reds sedang mengamati aksi sang pemain.

Simak situasi transfer Bowen di bawah ini.

1 dari 4

Pengganti Salah

Menurut laporan itu, Liverpool memang sedang berburu winger baru. Mereka memproyeksikan Bowen sebagai pengganti Mohamed Salah.

Winger asal Mesir itu memang digosipkan akan cabut di akhir musim nanti. Setelah ia tidak mau memperpanjang kontraknya sejauh ini.

Jadi Liverpool mulai berburu winger top untuk menggantikannya. Bowen dinilai bisa jadi opsi yang bagus untuk tim mereka.

2 dari 4

Kirim Pemandu Bakat

Menurut laporan tersebut, Liverpool sangat serius mengamati Bowen. Mereka bahkan mengirimkan pemandu bakat mereka untuk merekrut sang winger.

Pemandu bakat Liverpool nampak di pertandingan West Ham vs Norwich City. Di laga itu Bowen tampil mengesankan di laga itu.

Liverpool dilaporkan akan mengamati langsung aksi Bowen sebelum nantinya mencoba untuk merekrutnya di musim panas nanti.

3 dari 4

Mahar Transfer

Liverpool harus siap morogoh kocek cukup dalam untuk merekrut sang pemain. Karena ia masih terikat kontrak hingga tahun 2025.

Liverpool dilaporkan harus keluar uang sekitar 60 juta pounds untuk bisa membajaknya dari London.

4 dari 4

Klasemen Premier League

(Football Insider)