FOLLOW US:


Kabar Bagus Jelang Lawan Brentford, tak Ada Pemain yang Cedera di Kubu Liverpool

14-01-2022 22:59

 | Dimas Ardi Prasetya

Kabar Bagus Jelang Lawan Brentford, tak Ada Pemain yang Cedera di Kubu Liverpool
Liga Inggris/Premier League: Liverpool vs Brentford © Bola.net

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan tak ada cedera tambahan di dalam skuatnya jelang duel lawan Brentford.

Liverpool baru saja menjalani laga yang cukup sulit melawan Arsenal di leg pertama semifinal EFL Cup. Laga itu berakhir dengan skor 0-0.

Liverpool tak bisa bermain secara full team. Sebab ada pemain yang mengalami cedera dan ada juga yang bermain di Piala Afrika 2021.

Usai duel lawan Arsenal, Liverpool akan bertarung melawan Brentford di pentas Premier League. Laga ini akan digelar pada hari Minggu (16/01/2022) nanti.

1 dari 3

Tak Ada Pemain Liverpool yang Cedera

Jelang duel lawan Brentford tersebut, ada kabar bagus bagi Liverpool. Jurgen Klopp mengatakan bahwa tak ada pemain yang mengalami cedera usai duel lawan Arsenal.

Namun demikian ada beberapa pemain yang mengalami memar, salah satunya Virgil van Dijk. Namun kemungkinan besar ia akan tetap bisa bermain lawan Brentford nanti.

“Sejauh yang saya tahu, tidak ada cedera yang nyata," ungkap Klopp pada situs resmi Liverpool, Jumat (14/01/2022).

“Kami mendapat beberapa memar tadi malam: Robbo mendapat memar, Virg mendapat memar, Millie mendapat memar, tetapi tadi malam langsung setelah pertandingan, departemen medis memberi tahu saya semua akan baik-baik saja, tetapi ada malam antara kemarin dan sekarang jadi kita akan melihat itu," tuturnya.

"Tapi tidak ada 'cedera' sejauh ini, jadi itu berarti skuad yang sama tersedia seperti untuk pertandingan tadi malam," tegas Klopp.

2 dari 3

Origi Berlatih Lagi

Salah satu pemain yang terpaksa harus menepi karena cedera adalah Divock Origi. Ia terpaksa absen dalam delapan laga terakhir Liverpool.

Menurut Jurgen Klopp, kondisi Origi sekarang makin membaik. Tak lama lagi penyerangnya itu akan bisa bermain lagi bagi Liverpool.

"Kemarin ia berlari di luar dan terlihat sangat bagus, jadi saya pikir ia tidak akan terlalu jauh [sebelum comeback]," seru Klopp.

3 dari 3

Klasemen Liga Inggris

(liverpoolfc.com)