FOLLOW US:


Liverpool Diklaim Tak Akan Penuhi Banderol Naby Keita

04-07-2017 13:45
Liverpool Diklaim Tak Akan Penuhi Banderol Naby Keita
Naby Keita © AFP

Bola.net - Liverpool tak akan memenuhi permintaan mahal yang dipatok RB Leipzig untuk gelandang andalannya, Naby Keita. Demikian diyakini oleh jurnalis Raphael Hosigstein.

Nama Naby Keita memang telah banyak dikaitkan kepindahannya ke Liverpool setelah kampanye luar biasa musim lalu. Gelandang asal Guinea membuat delapan gol dan tujuh assist dalam 31 penampilan di musim pertamanya di Bundesliga.

Namun keinginan Liverpool untuk mendatangkan gelandang 22 tahun itu terbentur harga mahal yang dipatok Leipzig senilai 70 juta poundsterling. Klub Bundesliga itu sendiri telah menegaskan tak akan memberikan diskon untuk Liverpool.

Dan Honigstein yakin bahwa Liverpool tak akan pernah memenuhi permintaan dari Leipzig. Sebelumnya dikabarkan tawaran Liverpool hanya sekitar 48 juta poundsterling.

"Leipzig telah mengatakan kecuali Liverpool datang dengan harga 80 juta euro, mereka tak akan terganggu," ujarnya kepada Football Weekly.

"Anda bisa membaca itu sebagai kelonggaran. Saya membaca itu karena mereka memberi Liverpool sebuah harga yang gila, Liverpool tak akan menghubungi mereka lagi," sambungnya.

"Untuk semua yang telah dia lakukan musim lalu, anda tak bisa meminta 80 juta euro. Itu bukan harga yang Liverpool bisa atau akan mau mereka bayar," tandasnya.